Agen Bus Tiket Bus Harga Bus PO Bus Vs Truck

Agen Bus Tiket Bus Harga Bus PO Bus Vs Truck

Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Aditia Mulia Ramdhani melalui Kanit Laka Ipda Sugeng mengutarakan, kecelakaan maut tersebut bermula saat bus Sinar Jaya melaju dari arah barat ke timur. Setelah sampai di TKP bus tersebut berusaha mendahului kendaraan tak dikenal dengan memasuki lajur kanan.

Bus Vs Truk

Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan umum Desa Sruweng, Kecamatan Sruweng Km. 9-10 Kebumen-Banyumas sekira pukul 03.00 WIB, Rabu (21/12/2016) pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan bus Sinar Jaya dengan nopol B 7917 IS yang dikemudikan oleh Sugiono (51), warga Desa Kalireja, Kecamatan Kebumen dan truk Fuso bermuatan teh botol dengan Nopol A 8407 VL yang dikemudikan oleh Ahmal (22), asal Desa Karangtanjung, Kecamatan Pandegelang, Banten.

“Belum aman saat mendahului kendaraan tak dikenal tersebut, truk Fuso bermuatan teh botol yang melaju dari arah berlawanan muncul dan tabrakan tak bisa dihindari, hingga terjadilah adu kepala antar dua kendaraan tersebut,” papar Sugeng.

Sugeng mengemukakan, akibat peristiwa tersebut dua penumpang bus meregang nyawa. Keduanya yakni Ahmadi (65), asal Desa Babadsari, Kecamatan Kutowinangun, Kebumen dan Ika Yuli Rahmawati (31), asal Desa Sruwuh, Kecamatan Butuh, Purworejo.

“Selain dua orang korban meninggal dunia, terdapat juga tiga orang penumpang bus lainya dan satu orang kernet mengalami luka ringan yang sekarang masih dirawat di RS PKU Muhammadiyah Sruweng,” ujarnya.

Kecelakaan lalu lintas antara Bus dan Truck terjadi di Jalan Purworejo – Yogyakarta tepatnya ikut Dusun Sudimoro Desa Bapangsari, Bagelen Purworejo, Minggu, (18-12-16 ) Pukul15.45 WIB.Petugas jaga siang dari Polsek Bagelen Polres Purworejo Aiptu sukirin dan dua anggota mendatangi tkp laka lantas tersebut

Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Johan Valentino N, SH, SIK membenarkan hal ini. Kejadian berawal bus MERDEKA No. Pol. AA 1454 BD melaju dari arah Jogjakarta menuju purworejo. sesampainya di tempat kejadian perkara, ada kendaraan truck colt diesel yang mengalami kerusakan patah sumbu belakang dan karenanya berhenti di lajur jalan sebelah kiri dan keadaan jalan menikung sehingga jarak pandang pengemudi bus terbatas karena kurang hati hatinya pengemudi bus dan kecepatan agak tinggi sehingga sewaktu melihat ada truck yg mogok pengemudi berusaha mengerem namun sebelum berhenti bus menabrak truck sebelah kanan bagian belakang.

Sebelum bus menabrak pengemudi truck sudah memasang rambu dari ranting pohon yg di tancapkan di pelepah pohon pisang.Akibat dari kejadian tersebut menyebabkan bus rusak parah pada bagian kiri, sedangkan korban jiwa tidak ada. Setelah menabrak truck posisi bus agak melintang di tengah jalan sehingga menganggu arus kendaraan yg lewat.

Petugas Polsek Bagelen mengadakan rekayasa arus lalin dengan satu lajur jalan dan mengatur arus lalu lintas dan menepikan kendaraan bus di tarik dengan tali seling oleh truck. Proses selesai evakuasi bus dan truck sampai dengan jam 19.45 karena harus menunggu derek selesai dalam keadaan aman.

Bus Vs Truck

Agen Bus Tiket Bus Harga Bus PO Bus Vs Truck

bus vs truk,

bus vs truk di cirebon,

bus vs truk bojonegoro,

bus vs truk tronton,

bus vs truck accident,

bus vs truck crash,

bus vs truck driving,

bus vs truck tug of war,

bus vs truck games,

bus cendana vs truk,

tragedi bus vs truk

kecelakaan bus vs truk

balapan bus vs truk

tabrakan bus vs truk

bus restu vs truk

youtube bus vs truk

bus pms vs truk

kecelakaan bus vs truk di bojonegoro

bus mira vs truk

bus handoyo vs truk

kecelakaan bus vs truk bojonegoro

bus cendana vs truk di bojonegoro

video balapan bus vs truk

bismania bus vs truk

kecelakaan bus cendana vs truk di bojonegoro

bus sinar jaya vs truk di tol cikampek

bus vs dump truck

kecelakaan bus vs truk di ponorogo

kecelakaan bus vs truk di rembang

tabrakan bus vs truk di pantura

kecelakaan bus vs truk di lasem

kecelakaan bus vs truk di probolinggo

kecelakaan bus mira vs truk di mantingan ngawi

bus dedy jaya vs truk

bus vs fedex truck

kecelakan bus vs truk

kecelakaan maut bus vs truk

bus sumber kencono vs truk

bus sumber kencono vs truk molen

bus madu kismo vs truk

kecelakaan bus restu vs truk

kecelakaan bus vs truk di tuban

kecelakaan maut bus vs truk di subang

youtube kecelakaan bus vs truk

bus lorena vs truk

kecelakaan bus madu kismo vs truk di lasem

bus vs monster truck

kecelakaan bus mira vs truk

mesin bus vs mesin truk

bus vs truk 17 orang tewas

bus putra pelangi vs truk

bus vs truk pantura

bus restu vs truk sapi

video tabrakan bus vs truk

Diterbitkan oleh Helm Akrilik

Produsen Akrilik Helm Murah Jakarta

Satu pendapat untuk “Agen Bus Tiket Bus Harga Bus PO Bus Vs Truck

Tinggalkan komentar